Ayo Ikutan. Ada Lomba Gapura Bertema HUT Ke-73 RI Dan Asian Games 2018. Hadiahnya Puluhan Juta


Ayo Ikutan. Ada Lomba Gapura Bertema HUT Ke-73 RI Dan Asian Games 2018. Hadiahnya Puluhan Juta

Dinas komunikasi, informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas kini disibukkan dengan tugas baru.

Mereka diminta mencari minimal tiga partisipan untuk berpartisipasi dalam lomba gapura dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Lomba yang bersinergi antara Kementrian Kominfo, Kementerian Dalam Negeri dan Panitia Asian Games ini, dilakukan untuk mengajak bersama masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan sekaligus mendukung Asian Games ke-18 dengan menghias gapura.

Total hadiah yang telah dipersiapkan pun, mencapai ratusan juta Rupiah.

"Ada ??lomba hias gerbang yang dapat diikuti setiap desa dan kelurahan. Nantinya yang terpilih akan diusulkan ke tingkat nasional," ujar Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan statistik melalui Richart Kepala Bidang informasi, komunikasi publik dan persandian Rabu (8/8/2018).

Menindaklanjuti hal itu, Diskominfo dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas telah membuat susunan kepanitian lomba menghias gapura itu.

Selain pembina yakni Kepala Dinas komunikasi, informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas Japrizal, terdapat tim survei, tim desain, tim visualisasi serta anggota berkaitan dengan kepanitiaan lomba tersebut.

Dalam kententuan lomba, peserta wajib menggunakan logo HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Peserta pun dapat mengunduh aset visual Asian Games dari link yang disediakan oleh Panitia Asian Games pada alamat https://k-cloud.kominfo.go.id/s/lombagapuraAG18.

Sementara syarat peserta bisa warga atau karang taruna maupun elemen masyarakat lainnya dimana satu grup maksimal terdiri dari sepuluh orang.

Peserta pun memiliki satu Gapura yang akan dihias sesuai Tema perayaan kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018.

Peserta kemudian wajib mengupload ?tiga buah foto Gapura yang terdiri dari gambar sebelum, proses pengerjaan, dan hail hiasan.

Durasi pengamilan video maksimal satu menit dengan batas waktu pengiriman sampai tanggal 19 Agustus 2018.

"Peserta dapat mendaftar, mengupload foto dan video hasil karya Gapura pada laman www.dukungbersama.id/lombagapura. Penjurian karya dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 23 Agustus 2018 dan pengumuman pemenang tanggal 24 Agustus 2018. Pemenang akan diumumkan di laman website dukungbersama.id dan akan dihubungi langsung oleh panitia," katanya.



Dalam kriteria penilaian, semua peserta lomba hias Gapura akan dinilai apapun bentuknya dari yang minimalis sampai yang profesional, selama ada tulisan tentang kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018.

Gapura tiak diperkenankan menampilkan merk dagang atau brand tertentu, baik sponsor maupun non sponsor Asian Games 2018, modifikai maskot Asian Games 2018, bendera dan ?lambang negara yang dimodifikasi, termasuk visual rokok atau aktivitas terlarang lainnya.

Para pemenang pun, akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk satu tim juara I, uang tunai Rp 15 juta untuk satu tim juara II, serta uang tunai sebesar Rp 10 juta bagi satu tim juara III.

Tidak hanya itu, terdapat hadiah uang tunai sebesar Rp 3.500.000,00 bagi 25 orang tim pemenang hiburan.

*Sumber : TribunBatam


0 Comments

Leave a comment

wso shell wso shell Indoxploit Shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink deface mirror hacklink wso shell