Bupati Mengapresiasi Kesediaan Masyarakat Menghibahkan Tanah Untuk Pembangunan Puskesmas Perbatasan Pada Safari Ramadhan Di Desa Piabung


Bupati Mengapresiasi Kesediaan Masyarakat Menghibahkan Tanah Untuk Pembangunan Puskesmas Perbatasan Pada Safari Ramadhan Di Desa Piabung

Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas terus melaksanakan rangkaian safari ramadhan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ke Desa Piabung Kecamatan Palmatak, Jum'at (05/18)


Hal ini dilakukan bertujuan untuk terus menyambung tali silaturrahmi dengan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Piabung Kecamatan Palmatak, turut hadir dalam acara tersebut Asiaten I, Asisten III, Kepala Dinas Kominfotik, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Tenaga kerja dan PTSP, Kasatpol PP dan PK, Instansi vertikal di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Perusahaan Medco dan Baznas.


"Bupati dalam sambutannya menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur yang sedang dalam proses pengerjaan di Kecamatan Palmatak diantaranya pembangunan jalan dari Piabung ke Desa Muntai, dan juga kedepannya akan di bangun Industri Kecil Menengah (IKM), pembangunan jalan dari Desa Putik ke Teluk Pering. Bupati juga mengapresiasi kesediaan masyarakat menghibahkan tanah untuk pembangunan puskesmas perbatasan". Ucapnya. 


 "Ustad Jamaludin Nur dalam tausiahnya menyampaikan tentang kesombongan yang akan merusak bumi, seperti para iblis yang dulunya mendapat posisi yang terhormat oleh Allah. SWT sejajar dengan malaikat kemudian dijebloskan  kedalam neraka atas kesembongannya yang mengingkari perintah Allah untuk menyembah Nabi Adam. AS, intinya tidak ada yang perlu disombongkan dengan jabatan karena semua itu adalah titipan sementara". 


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk Masjid Nurul Huda dan  penyerahan susu untuk ibu hamil, penyerahan sembako dari Perusahaan Medco untuk masyarakat, dan penyerahan zakat dari Baznas. 


Diakhir acara dilakukan salam - salaman dengan dengan warga dan tokoh masyarakat Palmatak,  selanjutnya Bupati beserta rombongan langsung bertolak ke Tarempa Ibu kota Kabupaten. 


*DISKOMINFOTIK KKA

0 Comments

Leave a comment