Para Siswa Di Anambas Diharapkan Memahami Akan Bahayanya Penyalahgunaan Napza


Para Siswa Di Anambas Diharapkan Memahami Akan Bahayanya Penyalahgunaan Napza

Detikanambas, Anambas – Bupati Anambas Abdul Haris menghadiri pembukaan Penyuluhan Penyalahgunaan Napza dan pergaulan bebas dikalangan remaja yang dilaksanakan di Gedung BPMS Tarempa. Kamis (12/4/2018) pagi.


“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala BNN Provinsi Kepri yang bersedia hadir di Kepulauan Anambas,” kata Haris saat memberikan kata sambutan.


Dia berharap semoga dengan adanya penyuluhan ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya anak sekolah lebih mengenal akan bahayanya penyalahgunaan Napza serta pergaulan bebas.


“Saya berharap semoga anak-anak di Anambas dapat menjadi generasi penerus, guna membangun daerah Kepulauan Anambas ini menjadi lebih baik lagi nantinya,” katanya.



Dalam kegiatan penyuluhan penyalahgunaan Napza dan pergaulan bebas tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepri Richard M. Nainggolan dan KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kepala OPD terkait, Perwira Penghubung Kodim Natuna, dan siswa-siswi SMA/sederajat se Kepulauan Anambas.

Dan acara tersebut di akhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada kepala BNN Provinsi Kepri.

*Sumber : DetikAnambas

0 Comments

Leave a comment