Polres Gelar Bakti Sosial


Polres Gelar Bakti Sosial

ANAMBAS – Untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadan, Polres Anambas menggelar kegiatan Anjang Sana dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Al-Fajri Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, Jumat (16/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang. Untuk itu, sejumlah kegiatan digelar selama Ramadan mulai dan buka puasa bersama dengan anak yatim, masyarakat dan memberikan bantuan sosial. Kapolres Anambas AKBP Junoto SIk mengatakan, Anjang Sana untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

”Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Junoto, Jumat (16/6). Junoto menyampaikan, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Anambas.

”Kita mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas, agar Anambas tetap aman dan kondusif,” terangnya. Dalam Anjang Sana dan bakti sosial tersebut, juga diserahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa perangkat elektronik mikropon dan ampli serta alat kebersihan. Kegiatan lainnya yang juga dilaksanakan, diantaranya gotong royong membersihkan pekarangan masjid bersama masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Fajri.

”Alhamdulillah, respon masyarakat pada kegiatan ini sangat luar biasa dalam mendukung dan menyukseskan giat tersebut,” ungkapnya. Junoto berharap, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan terus menerus, dan dapat menjangkau seluruh daerah yang ada di Anambas.

*Sumber : Tanjungpinang Pos

0 Comments

Leave a comment