Pemkab Anambas Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad


Pemkab Anambas Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustadz Abdul Somad yang dilaksanakan di lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa,  (06/08).

Antusias masyarakat Anambas pun terlihat ramai menghadiri acara Tabligh Akbar tersebut, setelah usai shalat Isya Lapangan Sulaiman Abdullah dipadati oleh masyarakat untuk mendengarkan ceramah Ustadz kondang yang hampir sebagian besar masyarakat Indonesia mengenal sosok Ustadz Abdul Somad. 

Hadirnya Ustadz Abdul Somad di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas adalah kali pertama untuk menyampaikan tausiah, selanjutnya ia juga dijadwalkan akan menghadiri Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Payalaman Kecamatan Palmatak tanggal 07 Agustus 2018. 

Pada kesempatan yang baik ini,  Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad yang diberi gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara.  "mudah-mudahan kedatangan Ustadz di Kabupaten Kepulauan Anambas ini membawa rahmat Allah SWT dan kita semua yang hadir mendapatkan berkah serta rahmat yang baik dari Allah SWT," ucapnya. 

"Ustadz Abdul Somad dalam tausiah agamanya mengajak kita semua agar senantiasa melaksanakan sholat, bagi yang laki-laki utamakan sholat berjamaah di masjid, karena kalau laki-laki yang rajin sholat di rumah berarti Solehah, Candanya.. Mari kita berbuat baik kepada sesama, saling mengingatkan dalam hal kebaikan agar kita senantiasa diberkahi Allah SWT. 

"Kemudian ia juga menyampaikan kepada para orang tua, agar ajak anak sholat umur 7 tahun, karena anak umur 6 tahun adalah masa emas dimana pada usia itu anak paling kuat otaknya dalam menghafal ayat-ayat Al. Quran," lanjutnya 

Selanjutnya acara tabligh akbar ditutup dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad agar kita semua selalu mendapatkan ridho dan diberkahi Allah SWT. Amin... 

*Tim Redaksi Humas KKA – Diskominfotik KKA


0 Comments

Leave a comment