Safari Ramadhan, Bupati Sampaikan Bahwa Ketersediaan Sembako Terkendali Sampai Akhir Lebaran


Safari Ramadhan,  Bupati Sampaikan Bahwa Ketersediaan Sembako Terkendali Sampai Akhir Lebaran

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin selama bulan Ramadhan, Selasa (05/06).

Rangkaian kegiatan ini sangat erat kaitanya dengan ukhuah Islamiah antar umat Islam, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas  yang mana memang mayoritas penduduknya beragama Islam. Kegiatan ini juga tidak terlepas dari niat baik dan Pemerintah Daerah untuk terus menjalin silaturahmi, merangkul kebersamaan agar tetap terjaga dan utuhnya marwah kekompakan kita bersama. 

Kegiatan Safari Ramandan kali ini dilaksanakan di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.  Seperti biasanya setiap pelaksanaan Safari Ramadhan susunan acara yang terdiri dari; Pembacaan Al-Qur'an, pemberian santunan kepada anak yatim, sambutan Bupati Kepulauan Anambas, ceramah agama dan doa sebagai penutup. 

Sebagai bentuk dukungan atas kegiatan yang baik ini,  turut dihadiri oleh Anggota DPRD, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Diskominfotik, Kadis perikanan, Pertanian dan Pangan, Kadis Perindagkop, Kadis Kesehatan dan KB, Plt. Kadis PUPRPRKP, Kadis Sosial P3APMD,  Kadis Perhubungan dan LH, Kasat Pol PP dan PK, Kadis Dukcapil, Kadis Dikpora, Plt. Kepala Balitbangpeda, Kepala Bakesbangpol, Kepala BKD, Kepala Inspektorat dan Instansi Vertikal di daerah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Camat Siantan, Lurah Tarempa serta Penceramah Ustad Jamaluddin Nur. 

Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutanya menyampaikan mengenai hasil rapat baru-baru ini berkenaan Ramadhan dan idul fitri, yang menjadi kendala bagi masyarakat yaitu ketersediaannya sembako di pasar.  "hasil laporan yang kami dapat bahwa sampai akhir lebaran Idul Fitri, sembako kita tertap tersedia". Tegasnya

"Selanjutnya sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan meninggalkan kita, oleh karena itu marilah kita saling maaf-memaafkan, kami selaku pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin semoga amal ibadah puasa yang kita jalani ini dapat diterima oleh Allah. SWT".  Amin.. 

Ustad Jamaluddin Nur dalam tausiahnya menyampaikan "Orang cerdas menurut Islam yaitu jika dirinya mendapatkan sebuah masalah,  maka dengan cepat ia menghadap Allah. SWT meminta ampunan atas apa yang telah ia perbuat”, beliau juga mengakatan "Kecerdasan manusia itu ada lima macam yang harus dipenuhi yang terdiri dari; kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan Spiritual, kecerdasan sosial dan kecerdasan finansial". selanjutnya acara pun langsung ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustad Jamaluddin Nur.


*DISKOMINFOTIK KKA


0 Comments

Leave a comment

wso shell wso shell Indoxploit Shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink deface mirror hacklink wso shell