Bantu Korban Gempa Aceh, KNPI Anambas Keliling Kumpulkan Sumbangan

Bantu Korban Gempa Aceh, KNPI Anambas Keliling Kumpulkan Sumbangan

ANAMBAS-Banyak cara dilakukan untuk membantu sesama. Berniat meringankan beban masyarakat korban gempa di Aceh, DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas keliling kota Tarempa mengumpulkan sumbangan.

Aksi yang difokuskan di depan Tugu Buak, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan sejak Jumat (9/12/2016) kemarin ini diakui Hafiz Ryandi Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan wujud kepedulian akan musibah yang dialami oleh masyarakat di Pidie Aceh Jaya.

"Ini merupakan wujud keprihatinan kami atas musibah yang dialami saudara kita di Aceh. Penggalangan dana ini kami lakukan lewat aksi Peduli Bencana Aceh," ujarnya Minggu (11/12/2016).Penggalangan dana yang dilakukan pun, menurutnya tidak hanya terfokus di depan Tugu Buak saja pihaknya juga turun ke rumah-rumah warga termasuk mendatangi kantor pemerintahan untuk mengetuk hati masyarakat Anambas.

Adapun dana yang terkumpul saat ini mencapai Rp 6.806.000,00 yang nantinya akan dikirimkan melalui rekening BNI Cabang Tarempa ke Yayasan Satu Untuk Negeri milik TV One.

"Aksi ini tidak hanya satu hari kami lakukan. Namun akan terus kami lakukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mendapat musibah di Aceh.Dana yang sudah berhasil kami kumpulkan selanjutnya akan kami serahkan kepada managemen BNI di Tarempa " terangnya.

*Sumber : Tribun Batam

0 Comments

Leave a comment