Bupati Buka MTQ Ke I Tingkat Kecamatan Kute Siantan


Bupati Buka MTQ Ke I Tingkat Kecamatan Kute Siantan

Diskominfotik KKA, Payalaman - Dalam rangka mensukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke I tingkat Kecamatan Kute Siantan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Payalaman, Bupati Kepulauan Anambas membuka secara resmi pada, Rabu (12/02/20).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan, Wakil Ketua  dan Anggota DPRD KKA, FKPD, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kemenag KKA, Camat Kute Siantan, Camat Siantan Utara, Camat Palmatak, Camat Siantan Tengah, Ketua LAM, Kepala Desa dan BPD Se - Kecamatan Kute Siantan. 

Diawali dengan Pembacaan Doa, kegiatan MTQ berlangsung khidmat yang kemudian diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad. Dery Sulaiman. 

Dalam tausiahnya, Ustad. Dery Sulaiman mengingatkan kita semua akan pentingnya menjalankan sunah nabi, serta menjalankan perintah Allah SWT. 

Beliau menyebutkan barang siapa yang senantiasa melaksanakan ibadah di masjid, itu tanda dia orang yang beriman, kemudian beliau juga mengajak kita semua senantiasa bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

Dalam lantunan sebuah lagu yang di nyanyikannya menyebutkan "orang kaya mati, orang miskin mati, raja-raja mati, semuanya mati".

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH sangat mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Kute Siantan yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ Ke I Tingkat Kecamatan Kute Siantan. 

"meskipun Kecamatan Kute Siantan ini merupakan Kecamatan yang baru, namun ini sesutu yang luar biasa dapat dilihat dari antusias dan partisipasi masyarakat yang hadir pada malam hari ini", ujarnya Bupati. 

Bupati juga menyebutkan bahwa dengan tausiahnya yang disampaikan oleh Ustad. Dery Sulaiman, "ini mengingatkan bahwa kehidupan itu akan berakhir dengan kematian, artinya kita jangan sia-siakan kehidupan ini dan berbuatlah kebaikan", tambahnya. 

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat dan sukses kegiatan MTQ Ke I Tingkat Kecamatan Kute Siantan," semoga Kecamatan Kute Siantan semakin maju", tutupnya. 

*Diskominfotik KKA /TF

0 Comments

Leave a comment