Bupati, Ketua DPRD Dan Ketua Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Dan Mahasiswa Yang Terdampak Covid 19 Dan Tidak Bisa Pulang Kampung.


Bupati, Ketua DPRD Dan Ketua Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Dan Mahasiswa Yang Terdampak Covid 19  Dan Tidak Bisa Pulang Kampung.




Diskominfotik KKA, Tarempa - Dalam Menghadapi masa Pandemi Covid-19, suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini terus dilakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan agar dapat memutus mata rantai penyebarannya. 

Ini merupakan kondisi yang sulit terutama bagi masyarakat dan mahasiswa yang terkena dampak Covid-19. Oleh karena itu untuk membantu masyarakat dan mahasiswa Anambas yang saat ini berada diluar daerah dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini, Bupati bersama  Ketua DPRD dan Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas dalam hal ini berinisiatif memberikan bantuan yang mana bantuan tersebut bantuan pribadi Bupati dan Ketua DPRD dari gaji mereka dan Korpri memberi bantuan dari Korpri Peduli.   

Diketahui Penyerahan Bantuan oleh Bupati dilaksanakan di Kediaman Bupati Anambas, sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan tersebut di Bank BNI, dan Bantuan dari Korpri  diserahkan di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Jum'at (15/05/20). 

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Anambas dan mahasiswa Anambas yang terdampak dan tidak bisa pulang kembali ke Anambas pada kondisi saat ini. 

Bupati berharap semoga bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa yang menerimannya, untuk bantuan Pemerintah Daerah lainnya masih dalam proses. 


*Diskominfotik KKA /Ma

0 Comments

Leave a comment