DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL, GUBERNUR KEPRI SAMPAIKAN ARAHAN KEPADA CAMAT SE-KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS.

DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL, GUBERNUR KEPRI SAMPAIKAN ARAHAN KEPADA CAMAT SE-KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS.

InfoPublik, Anambas - Sempena dengan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-13, Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan turut hadir dalam meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal sekaligus memberi arahan kepada seluruh  Camat Se-Kabupaten Kepulauan Anambas dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mengenai program vaksinasi, Kamis (24/06/2021). 

Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan kepada seluruh Camat Se-kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengejar target pada tanggal 31 juli 2021 pelaksanaan vaksinasi 2021 sudah 100%.

Gubernur juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini dibuat semenarik mungkin seperti memberikan doorprize kepada masyarakat agar dapat membangkitkan antusias masyarakat untuk mengikuti program Pemerintah (Vaksinasi Covid-19).

H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak termakan berita-berita hoax yang tersebar di media sosial atau dari mulut ke mulut mengenai vaksinasi ini. 

"Dimohon kepada masyarakat untuk menyaring berita-berita yang beredar dan percayakan kepada Dokter dan Tim Medis, jelas Ansar." 

Kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, mari bersama-sama dukung program Pemerintah, percayalah Vaksin Aman dan Halal. 

DISKOMINFOTIK KKA/MA

0 Comments

Leave a comment