bimcell tl yükleme

Seslendirme

Kabupaten Kepulauan Anambas

Festival Padang Melang 2019 Ditutup Sekretaris Daerah KKA


Festival Padang Melang 2019 Ditutup Sekretaris Daerah KKA

LETUNG - Festival Padang Melang 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Jemaja ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sahtiar, SH., MM, Sabtu (20/7).


Dalam sambutannya, Sekda KKA menyebutkan, “Rangkaian kegiatan festival padang melang sudah dilaksanakan dengan sukses dimulai dari malam pertama pembukaan, hingga penutupan begitu ramai dengan antusias dari masyarakat".


Sekretaris daerah juga mengatakan bahwa "Kegiatan yang dijadwalkan akan digelar tiap tahun, ditutup dengan hiburan dangdut dari Artis ibukota Rara LIDA. Selain artis dari ibukota, panitia juga mendatangkan artis dari kabupaten kepulauan anambas. Acara penutupan juga diisi dengan pencabutan kupon hadiah untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mengirimkan sms untuk mendukung pantai padang melang yang masuk dalam nominasi API Award." 


Sebelum menutup sambutan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anamabas berpesan, “Pak Bupati berpesan kepada kita semua untuk membuang sampah di tempat yang telah disediakan. Ayo kita bersih-bersih sebelum meninggalkan pantai padang melang”. 


Terbang tinggi si burung elang


Burung gagak dahan yang tinggi


Sukses untuk festival padang melang


Insya allah tahun depan ketemu lagi


Kopi toraja rasanya pekat


Boleh dihidang di dalam cawan


Terimakasih untuk seluruh panitia dan masyrakat


Tetap jaga kerukunan dan kebersihan






Sumber : Tim Publikasi Diskominfotik KKA

0 Comments

Leave a comment