Logo
Loading...

Bupati Kepulauan Anambas Resmi Melepas Peserta Pawai Pembangunan dan Gerak Jalan dalam rangka HUT RI Ke-78

Terbit : Rabu, 25 Oktober 2023
Pukul : 12:07 WIB
Dilihat : 2309 Kali
Bagikan Berita Ini
Bupati Kepulauan Anambas Resmi Melepas Peserta Pawai Pembangunan dan Gerak Jalan dalam rangka HUT RI Ke-78
DISKOMINFOTIK

InfoPublik, Anambas - Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H secara resmi melepas peserta Pawai Pembangunan dan Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, (Sabtu, 19/08/23).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Siantan dengan tema "Bersatu dalam keberagaman, perkuat persaudaraan mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter Pancasila" yang juga diikuti oleh peserta pawai dari Sekolah-Sekolah di Kecamatan Siantan diantaranya, PAUD, TK, MIN, SD, SMP, MTS, SMA, MA dan para guru dengan rute pawai Lapangan Sulaiman Abdullah - Jl. Hangtuah - A.Yani - Jl. Raden Saleh dan Jl. Pemuda dengan kostum berbagai profesi.

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini, selain memeriahkan HUT RI Ke-78 juga menghibur masyarakat dengan berbagai atraksi dan kostum yang digunakan oleh peserta pawai tersebut. "Selamat melaksanakan pawai HUT RI Ke-78, semoga kegiatan seperti ini dapat memotivasi anak-anak generasi bangsa dan menjadi makna Kemerdekaan yang harus kita lakukan setiap tahunnya", ucapnya.

*DISKOMINFOTIK KKA

Pencarian Judul