Logo
Loading...

Lomba Yel-Yel dan Gerak Jalan HUT RI Ke-78 Sebagai Contoh Kekompakan Bagi Generasi Kedepan

Terbit : Rabu, 25 Oktober 2023
Pukul : 12:11 WIB
Dilihat : 2165 Kali
Bagikan Berita Ini
Lomba Yel-Yel dan Gerak Jalan HUT RI Ke-78 Sebagai Contoh Kekompakan Bagi Generasi Kedepan
DISKOMINFOTIK

InfoPublik,Anambas - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke - 78, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Siantan menyelenggarakan perlombaan Yel-yel dan Gerak Jalan tingkat PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA Se - Kecamatan Siantan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, (Selasa, 22/08/23).

Perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dengan tema "kreasikan langkahmu wujudkan generasi bermutu". Antusias peserta yang mengikuti perlombaan tersebut begitu luar biasa dengan berbagai atraksi serta seragam yang digunakan menjadi kreasi dan menambah meriahnya acara tersebut.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya menyebutkan bahwa melalui kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi masa depan akan pentingnya kekompakan dalam mencapai suatu tujuan. "Dengan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tentu kita menginginkan generasi terbaik yang akan menjadi pemimpin Kepulauan Anambas dimasa yang akan datang", ucapnya. Wan Zuhendra juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan daerah yang dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

*DISKOMINFOTIK KKA

Pencarian Judul