Penyerahan Bantuan APD Dan Masker Kepada Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 KKA


Penyerahan Bantuan APD Dan Masker Kepada Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 KKA




Diskominfotik KKA, Tarempa - Dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, hari ini senin, (11/05/20) Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 KKA menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD)  dan sejumlah masker. 

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari donatur diantaranya, Ikatan Alumni SMA Nusantara Kepulauan Riau (APD), KORPRI Peduli (Masker), Palang Merah Indonesia (PMI) ( Masker) dan Kagama Kepulauan Anambas (Masker) 

Bantuan APD dari Ikatan Alumni SMA Nusantara Kepulauan Riau secara langsung diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP. Cahyo Dipo Alam, S.I.K kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 KKA. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian sesama dalam menghadapi pandemi Covid19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang  telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut dalam upaya percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas," semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat", ujarnya. 

 bantuan tersebut kemudian akan segera di salurkan ke kecamatan-kecamatan dan Rumah Sakit di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

*Diskominfotik KKA /Rs 

0 Comments

Leave a comment