Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Melakukan Kunjungan Kerja Dan Pemantauan Persiapan Pemilu Tahun 2020


Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Melakukan Kunjungan Kerja Dan Pemantauan Persiapan Pemilu Tahun 2020




Diskominfotik KKA, Jemaja - Dalam rangka memantau persiapan pemilu tahun 2020 di Jemaja dan jemaja timur, Pjs. Bupati Kepulauan Anambas melakukan Kunjungan kerja pada, senin, (05/10/20)

Dalam kenjungan kerja tersebut, Pjs.Bupati kepulauan anambas, Drs.Eko Sumbaryadi didampingi oleh Kapolres, Danlanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Ketua KPU, Kasatpol PP, Plt. Kaban BPBD, Sekretaris Kominfotik dan Camat Jemaja Timur.

Dalam kesempatan ini, Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, S.Hut menyampaikan laporan jumlah penduduk   untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kecamatan Jemaja Timur, jumlah pemilih sementara Kecamatan Jemaja Timur : Desa Bukit Padi 1 TPS dengan jumlah laki-laki sebanyak 219 dan perempuan 198 total 417 jiwa.

Desa Genting Pulur terdiri dari 1 TPS  laki-laki sebanyak 142 dan perempuan 123 Total 265 jiwa.

Desa Kuala Maras 2 TPS jumlah dengan jumlah laki-laki 321 dan perempuan 290 total 611 jiwa.

Desa Ulu Maras 2 TPS dengan jumlah laki - laki sebanyak 318 dan perempuan 295 total 613 jiwa. Jadi total keseluruhan daftar pemilih sementara Kecamatan Jemaja timur adalah sebanyak 1.906 jiwa.

Pjs.Bupati Kepulauan Anambas, Drs.Eko Sumbaryadi mengatakan bahwa Pilkada serentak tahun 2020 ini ada perbedaan dari pilkada tahun-tahun sebelumnya hal ini dikarenakan suasana pendemi covid 19.

"maka dari itu dalam pilkada serentak tahun 2020 ini harus sesuai dan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan",tegasnya.

Drs. Eko Sumbaryadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jemaja Timur agar selalu berhati-hati terhadap wabah Covid19 ini dan mengharuskan penertiban protokol kesehatan, harus memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak menciptakan kerumunan dalam  acara pilkada 2020 serentak nantinya", himbaunya.

Ia juga berpesan kepada semua terutama yang ASN dan PTT harus bersikap netral dan jangan sampai mengajak atau mempengaruhi untuk mengikuti salah satu paslon,"tegasnya Drs. Eko Sumbaryadi.

*Diskominfotik KKA /Izan

0 Comments

Leave a comment