SAMBUT IDUL ADHA DITENGAH PANDEMI, PEMKAB ANAMBAS DISTRIBUSIKAN HEWAN QURBAN

SAMBUT IDUL ADHA DITENGAH PANDEMI, PEMKAB ANAMBAS DISTRIBUSIKAN HEWAN QURBAN

InfoPublik, Anambas - Hari Raya Kurban 1442 H/2021 M tahun ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Perlu kita pahami bersama esensi dari berkurban pada Hari Raya Idul Adha adalah salah satu bentuk penyambung Tali Silaturahmi, melatih Kepekaan dan Empati diri dan semangat membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan. Semangat salam berkurban bukan hanya sekedar berkurban kambing atau sapi, akan tetapi semangat untuk membantu sesama. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas salurkan 36 Ekor Sapi Qurban yang mana hewan Qurban tersebut diserahkan ke mesjid-mesjid yg berada di wilayah Kepulauan Anambas.

Selain itu, semangat  Berkurban di Idul Adha 1442 H juga dirasakan dengan partisipasi dari Telkom group yang menyerahkan 1 ekor Sapi Qurban kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Semangat BerQurban dihari nan suci meskipun ditengah pandemi membangkitkan rasa berbagi umat Muslim, Telkomsel Area Batam melalui Program Corporate Social Responsiblity (CSR) 2021 kembali menyumbangkan 1 (satu) ekor Kambing yang disalurkan di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa seperti tahun 2020 yang lalu. Kambing tersebut didatangkan dari Desa Air Nangak yang disalurkan oleh Telkomsel Area Batam kepada Pemerintah Daerah. 

Pemerintah Daerah mengucapkan ungkapan Terima Kasih tak terhingga kepada seluruh Pegawai di Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Pihak Telkom Grup dan  Telkomsel Area Batam yang telah berpartisipasi untuk berbagi dan menyerahkan hewan Qurban 

untuk membantu sesama dalam suasana pandemi COVID-19 yang tentunya dilandasi dengan keikhlasan, tanpa mengharapkan imbalan apapun melainkan hanya mengharapkan keridhaan Allah SWT. 

Mari maknai semangat Qurban dengan keikhlasan, penyambung Tali Silaturahmi, melatih Kepekaan dan Empati diri bersama raih kemenangan nan suci. 

DISKOMINFOTIK KKA / MA

0 Comments

Leave a comment