Sosialisasi Produk Smartfren Di Kab.Kep.Anambas


Sosialisasi Produk Smartfren Di Kab.Kep.Anambas

Diskominfotik KKA (Tarempa) - Smartfren mengadakan Sosialisasi yang dihadiri oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfotik Kabupaten Kepulauan Anambas beserta beberapa staf,  Tim Project area dari Smartfren sebagai narasumber dan pemilik konter yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,  acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di Jep's Cafe (Jum'at,06/09/19)


Dalam pelaksanaan Sosialisasi  tersebut,  Bapak Agung selaku Tim Project Area dari Smartfren menyampaikan  tentang pengenalan produk baru dari smartfren. 
Smartfren mmpunyai paket GSM yakni generasi smart milenial 
Karena penggunanya masih mayoritas terdiri dari kalangan anak muda. Smartfren memiliki berbagai  macam paket kuota yang berlaku dalam 1 bulan dengan max top up sebanyak 10 kali. 

Selain mengenai hal produk,  pihak Smartfren juga menyampaikan  tata cara aktivasi kartu smartfren yang mana jika belum ada forte,  customer bisa install aplikasi My Smartfren untuk mempermudah aktivasi. 

Sosialisasi yang di sampaikan kepada pihak yang memiliki konter bermaksud agar nantinya pemilik konter dapat menyampaikan hasil sosialisasi ini kepada masyarakat pengguna Smartfren di Kabupaten Kepulauan Anambas. 


*Diskominfotik KKA/Ma
*Sumber Dok/Es

0 Comments

Leave a comment

nbase
buy instagram likes
Hesaplı Krediler Hızlı Krediler
Paykasa Paykwik
tubidy mobile