Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelayanan Publik Di Kabupaten Kepulauan Anambas


Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelayanan Publik Di Kabupaten Kepulauan Anambas

InfoPublik, Anmbas - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I yang diperuntukan bagi masyarakat / warga pelayanan publik non Lansia dan Tenaga Pendidik yang dilaksanakan di RSUD Tarempa, Jumat (23/04/21).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program dan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia serta untuk memberi daya tahan tubuh setelah dilakukan vaksinasi.

Salah satu warga Anambas yang telah mendapatkan Vaksinasi oleh tenaga medis, Bpk. Dolok Rumata yang merupakan Tenaga Pendidik menyebutkan bahwa Vaksinasi sangatlah penting bagi ketahanan tubuh kita sebagi upaya untuk pencegahan penyebaran covid 19 terkhusus di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga mengajak masyarakat Anambas agar tidak perlu merasa takut dan khawatir untuk mendapatkan Vaksinasi karena ini untuk kesehatan kita pribadi dan juga untuk kesehatan kita bersama.

"ini sangat penting karna ini merupakan program pemerintah yang bertujuan baik sebagai upaya untuk memutus mata rantai Virus Covid 19",ucapnya.

*DISKOMINFOTIK KKA /RS

0 Comments

Leave a comment