Wakil Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN Dan PTT

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN Dan PTT

InfoPublik, Anambas - Wakil Bupati memimpin Apel Gabungan ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Senin (12/04/21).

Apel Gabungan juga diikuti oleh Kepala, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan PTT yang telah bekerjasama dengan baik melaksant tugas dan tanggunjawab dalam bekerja selama Periode Pertama Abdul Haris dan Wan Zuhendra menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

selain itu, Wan Zuhendra juga menyampaikan dan mempromosikan hasil panen Anambas dibidang pertanian yakni Padi yang mana dalam hal ini merupakan suatu kebanggan kita bersama bahwa Anambas hari ini sudah berhasil memproduksi Beras meskipun baru bersekala lokal dan diprioritaskan untuk penjualan lokal Anambas dengan kemasan 5  Kg Rp. 65.000 dan Rp 85.000 untuk kemasan 5 Kg organik.

"ini adalah hasil panen sebanyak 12 Hektar dan nanti akan panen lagi sebanyak 16 Hektar di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur"tambahnya

"oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat Anambas untuk mendukung sukses dan berkembangnya produk lokal Anambas sehingga kedepan akan terus meningkat hasil produksi tersebut",ujar Wan Zuhendra.

Sebagai bentuk promosi produk lokal, Wan Zuhendra juga membagikan secara gratis kepada Pegawai ASN dan PTT yang hadir pada apel gabungan dan Berulang Tahun di bulan April 2021 ini.

Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Wan Zuhendra mengucapkan permohonan maaf atas salah dan khilaf.
" kami Bupati & Wakil Bupati atas nama Pemerintah mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, semoga segala amal ibadah yang kita kerjakan senantiasa mendapat rido dan keberkahan dari Allah SWT", tutupnya.

• Diskominfotik KKA/Rs

0 Comments

Leave a comment