ABDUL HARIS, SH MENGGAGAS KUNJUNGAN MENTERI ESDM TIMOR LESTE BERSAMA BEBERAPA PENGUSAHA TIMOR LESTE


ABDUL HARIS, SH MENGGAGAS KUNJUNGAN MENTERI ESDM TIMOR LESTE BERSAMA BEBERAPA PENGUSAHA TIMOR LESTE




Jakarta, 15 Desember 2019. Menteri ESDM Timor Leste Alfredo Pires mengunjungi Kabupaten Kepulauan pada tanggal 16 Desember 2019. Kedatangan Menteri dan rombongan menggunakan pesawat Transnusa dari  Jakarta menuju Palmatak.

Abdul Haris, SH  mengatakan, pihaknya telah melakukam pertemuan dengan pihak Timor Leste dalam membahas rencana kunjungan tersebut.

"Tujuan kedatangan mereka karena mendengar potensi Anambas yang luar biasa, baik itu dari berita dan media Sosial tentang  potensi pariwisata yang luar biasa, perikanan, dan sumber oil and gas dengan informasi tersebut mereka bersemangat untuk datang,” ucapnya .

Bupati Kepulauan Anambas menjelaskan kedatangan rombongan Menteri Timor Leste ke Anambas untuk melihat secara langsung potensi daerah. Bukan hanya itu didalam rombongan juga ikut pengusaha-pengusaha asal Timor Leste yang mendampingi Mentri baik di bidang transportasi maupun perminyakan. 

Kedatangan Menteri tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, mengingat Bupati mengikuti Musrenbangnas di Jakarta. 

Bupati juga menyampaikan setelah menerima kunjungan dari negara Timor Leste, Ia bersama Wakil Bupati akan melakukan penjajakan dengan Korea dan Negara lainnya yang berpeluang berinvestasi untuk daerah Anambas. "Semuanya itu butuh proses, saya dan Wan Zuhendra optimis Anambas kedepannya tidak hanya akan berkembang melainkan maju dan semakin dikenal oleh dunia, "tutupnya.

(HUMAS)

0 Comments

Leave a comment