Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rapat Forum Komunikasi Daerah


Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rapat Forum Komunikasi Daerah

TAREMPA -  Bupati Kepulauan Anambas hadiri rapat Forum Komunikasi Daerah Tahun Anggaran 2019, Rabu (13/3/2019) rapat tersebut berlangsung di Aula Anambas Resort (Tolam).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ketua KPU, Kepala bakesbangpol, Kasat Pol-PP, dan Perwakilan dari SKPD terkait.


Rapat Forum Komunikasi  Daerah merupakan suatu bentuk agenda kegiatan Tahunan bersama Instansi vertikal   Pemerintahan (FORKOPIMDA) yang membahas tentang permasalahan permasalahan yang ada di Kepulauan Anambas.


Rapat tersebut membahas tentang Pemekaran Kecamatan/Desa,  Penyakit Masyarakat (PEKAT),  Pemilihan Umum berupa Money Politik, Partisipasi Politik dan GOLPUT.


Selain itu Rapat juga membahas  tentang Perikanan berupa  pukat Mayang, dan Kapal Asing.  Lingkungan Hidup berupa Sampah laut, Penebangan Liar, dan Reklamasi,  Serta Kebutuhan Dasar Masyarakat seperti Air bersih dan Listrik.


Dalam berlangsungnya rapat  Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS,SH menghimbau marilah kita bersama-sama untuk menciptakan suasana yang Kondusif untuk masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi daerah yang tentram dan Damai, tutupnya.

 (*Sumber : Humas dan Protokol -Diskominfotik KKA ) 

0 Comments

Leave a comment