Gubernur Kepulauan Riau Buka Acara STQ Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas


Gubernur Kepulauan Riau Buka Acara STQ Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas

TAREMPA : Gubernur Kepulauan Riau Dr. H NURDIN BASIRUN,S.Sos, M.Si buka secara resmi Acara STQ Ke-6 Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kamis (14/3/2019).

Dalam Kunjungan Kerjanya Gubernur juga Didampingi oleh Bupati Kepulauan Anambas, Danrem, Sekretaris Provinsi Kepulauan Riau, Dandim Natuna ketua MUI Provinsi dan beberapa Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam berlangsungnya acara tersebut Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS,SH  menyampaikan bahwa dalam kehadiran Gubernur Kepulauan Riau ini  merupakan suatu kehormatan besar bagi Pemerintahan Daerah dan masyarakat Kepulauan Anambas. 

Selain itu Bupati Kepulauan Anambas juga mengucapkan Selamat bertanding bagi peserta Tilawatil semoga menjadi Qori dan Qoriah terbaik.kepada peserta STQ diharapkan mampu bersaing dengan baik.

Dalam Sambutan Gubernur Sekaligus membuka acara Gubernur Kepulauan Riau Dr. H NURDIN BASIRUN, S.Sos, M.Si menyampaikan STQ merupakan kegiatan yang dimulai dari tingkat desa hingga ke nasional dan terkhusus di Provinsi Kepri ini antusias masyarakat atas kegiatan MTQ dan STQ sangat tinggi.

Provinsi Kepri juga telah mendapat urutan ke 3  dalam Pelaksanaan tingkat Nasional Di Medan. dan juga peserta kita sudah ada yg mewakili hingga ke tingkat internasional.

Selain itu Gubernur Kepulauan Riau juga memberi pesan di zaman Now (Modern) ini bentenglah Masyarakat dan anak-anak kita dengan pengetahuan Al-Qur'an.

Gubernur juga mengapresiasi kegiatan STQ di Kepulauan Anambas yang dimulai dari kesiapan serta kreatifitas peserta dalam menyiapkan STAN nya masing-masing. 

(*Sumber : Humas dan Protokol - Diskominfotik KKA) 

0 Comments

Leave a comment

nbase
buy instagram likes
Hesaplı Krediler Hızlı Krediler
Paykasa Paykwik
tubidy mobile