KETUA TP-PKK ANAMBAS, BERBAGI TAKJIL DI SEKITARAN JALAN TAMAN BERMADAH DI PUNCAK PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2022

KETUA TP-PKK ANAMBAS, BERBAGI TAKJIL DI SEKITARAN JALAN TAMAN BERMADAH DI PUNCAK PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2022

InfoPublik, Anambas - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama anggotanya membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat Tarempa, Kamis (21/4/2022) yang bertepatan pada peringatan Hari Kartini dan juga dalam suasana bulan suci Ramadhan. 

Dengan tema, ” Ayo Terus Hidupkan Semangat Kartini dengan Berbagi di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah,” Kecamatan Siantan Anambas, Ketua TP - PKK, Heryana Abdul Haris didampingi Ketua I TP - KK, Idarwati Wan Zuhendra bersama anggota PKK lainnya turun secara langsung kejalan membagikan Takjil kepada masyarakat Anambas yang melintas di seputaran jalan Simpang Tiga Taman Bermadah, Tarempa. 

Adapun yang dapat dipetik dari peringatan Hari Kartini yang setiap tahunnya kita lakukan adalah kaum perempuan di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih semangat untuk menggerakkan aktivitasnya. Bangkit untuk berdiri membangun kegiatan – kegiatan yang lebih postif lagi kedepannya, jelas Heryana Abdul Haris.

Selanjutnya,  Ketua I TP PKK Anambas, Idarwati Wan Zuhendra mengatakan bahwa tahun – tahun Sebelumnya TP PKK membuat kegiatan seremonial pada puncak peringatan Hari Kartini, namun dikarenakan tahun ini bertepatan di bulan suci ramadhan dan masih dalam suasana pandemi maka kegiatan lebih di fokuskan untuk berbagi. 

Selain itu Idarwati juga berharap kedepannya kegiatan berbagi seperti ini jangkauannya lebih luas lagi, sehingga dampaknya akan lebih luas juga dirasakan oleh masyarakat khususnya di Anambas.



DISKOMINFOTIK KKA

0 Comments

Leave a comment