Pembagian Sertifikat Produk Legalisasi Aset Dan Sosialisasi Program Strategis Nasional

Pembagian Sertifikat Produk Legalisasi Aset Dan Sosialisasi Program Strategis Nasional

InfoPublik,Anambas - Bupati bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan Sertifikat Produk Legalisasi Aset sekaligus Sosialisasi Program Strategis Nasional yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Tebang Kecamatan Palmatak,  (Selasa, 15/11/22).
Jumlah sertifikat yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak sebanyak 43 lembar yang diserahkan secata simbolis.
Kepala BPN Kabupaten Kepulauan Anambas, Trika Cipta Utama menjelaskan, dalam kesempatan mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah mendapatkan sertifikat legalisasi tersebut dan berharap agar sertifikat tersebut dapat digunakan dan disimpan dengan baik.
"Saya berharap agar sertifikat ini dapat dijaga, disimpan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknyanya", ucapnya
Trika Cipta Utama juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki sertifikat agar segera mengurus ke kantor BPN Kepulauan Anambas.
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H juga mengucapkan selamat dan syukur atas bantuan BPN sudah memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat serta sudah ada ribuan sertifikat yang sudah dibagikan kepada masyarakatnya.
"Dengan adanya Sertifikat Kepemilikan ini tentu menjadi jelas tentang asal usul tanah tersebut, dan juga akan mempunya nilai ekonomis bagi pemilik", ucap Abdul Haris
Abdul  Haris, S.H.,M.H  berharap kegiatan ini terus berkelanjutan sehingga dapat memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki Sertifikat Tanah.


*DISKOMINFOTIK KKA

0 Comments

Leave a comment