PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS GELAR UPACARA HARI JADI PROVINSI KEPULAUAN RIAU KE-19

PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS GELAR UPACARA HARI JADI PROVINSI KEPULAUAN RIAU KE-19

InfoPublik, Anambas - Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Provinsi Kepulauan Riau pada Jum'at, 24 September 2021, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau.
Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-19 tahun ini mengusung tema "Kepri Sehat Kepri Maju". Tema ini sesuai dengan tujuan dari Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina yang mempunyai tagline "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit".
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Pasir Peti dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dan diikuti oleh perwakilan Pejabat Pemerintahan, Forkompinda, ASN dan PTT dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan khidmat dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Sempena pada Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau Ke-19 Dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas juga diselenggarakan Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.
DISKOMINFOTIK KKA/MA

0 Comments

Leave a comment