Pertemuan Eksklusif Bupati Kepulauan Anambas Bersama Duta Besar Amerika, Mr.Sung Y Kim

Pertemuan Eksklusif Bupati Kepulauan Anambas Bersama Duta Besar Amerika, Mr.Sung Y Kim

InfoPublik,Anambas - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H Didampingi Kepala Badan dan OPD melakukan pertemuan Bersama Duta Besar Amerika Untuk Indonesia, Mr.Sung Y Kim Didampingi Konselor Politik, Mr.Kyle Richardson dan Public Affairs Mr.Mike Quinnland membahas terkait potensi Investasi Kabupaten Kepulauan Anambas, Jakarta (23/05/22). 

Pada pertemuan tersebut, Abdul Haris, S.H memaparkan terkait potensi-potensi serta investasi Kabupaten Kepulauan Anambas di hadapan Duta Besar Amerika, Mr.Sung Y Kim. 

Adapun potensi-potensi yang dipaparkan oleh Abdul Haris, S.H merupakan potensi wisata serta keindahan alam, Pantai, Pulau-pulau dan keindahan bawah laut di Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor. 

"Alhamdulillah apa yang disampaikan itu direspon dengan sangat luar biasa oleh Pak Dubes," ucap Abdul Haris, S.H 

Abdul Haris, S.H juga menyebutkan bahwa Duta Besar Amerika berjanji akan membuka link investasi Anambas ke para pengusaha yang sesuai dengan potensi Anambas untuk berinvestasi di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

"Harapan kita setelah pertemuan ini akan semakin banyak para investor yang akan melirik Anambas untuk berinvestasi," tutup Abdul Haris, S.H. 


*DISKOMINFOTIK KKA/Ma

0 Comments

Leave a comment