RANGAKAIAN ACARA DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS KE-13

RANGAKAIAN ACARA DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS KE-13

InfoPublik, Anambas - Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini sudah berusia 13 Tahun, sejak pertama kali berdiri pada tahun 2008 hingga sekarang telah banyak perubahan serta perkembangan baik itu dari sisi pembangunan, Kesehatan, Pariwisata dan lain sebagainya. 

Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam menjalankan amanah serta Visi dan Misi untuk mensejahterakan masyarakat mewujudkan Kabupaten Maritim Terdepan yang Berdaya Saing, Maju dan Berakhlakul Karimah (Anambas Bermadah 2021).

Kondisi Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun 2021 saat ini telah mendorong seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bekerja sama dan bekolaborasi dalam berjuang dimasa pandemi demi mewujudkan Anambas Aman dan pemulihan Ekonomi. 

Pada hari Kamis (24/06/2021) telah dilaksanakan acara yang sederhana, pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Prof.Dr Mohammad Zen Lt.III Kantor Bupati Pasir Peti dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-13. 

Adapun rangkaian acara pada hari ini diantaranya Penyerahan piagam dan penghargaan kepada anak yang lahir pada tanggal 24 juli 2020,  Penyerahan penghargaan kepada pensiunan guru dan penjaga sekolah, Penyerahan santunan BPJS bagi kelompok masyarakat, penyerahan santunan kepada pegawai tidak tetap, dan Penyerahan santunan untuk nelayan. 

Selain itu sempena pada Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke -13 berlangsung penyerahan piagam finalis Paritrana Award 2020 Kepada Bupati Kepulauan Anambas dan dilanjutkan dengan pencanangan Kabupaten Kepulauan Anambas full coverage BPJS Ketenagakerjaan di tahun 2022 oleh Bupati Kepulauan Anambas. 

Banyak sekali kebijakan dan  bentuk kepedulian yang di gesa Pemerintah kepada Daerah dan Masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini terus dilakukan dengan berbagai upaya pencegahan dan penanganan agar dapat memutus mata rantai penyebarannya diantaranya, pemulihan ekonomi, vaksinasi dan program-program lainnya. 

DISKOMINFOTIK KKA/MA

0 Comments

Leave a comment