Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas Membuka Stand Bazar Kecamatan Kute Siantan


Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas Membuka Stand Bazar Kecamatan Kute Siantan




Diskominfotik KKA, Payalaman-Wakil KetuaTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas membuka secara resmi membuka stan bazar di Kecamatan kute siantan pada Rabu, (12/02/20).


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke I Tingkat Kecamatan Kute Siantan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan. 


Dalam kegiatan ini juga terlihat dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Anambas yang juga bersama-sama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK mengunjungi Stan Bazar untuk melihat langsung serta mencicipi berbagai aneka kuliner yang disajikan. 


selain itu, pada Stan Bazar ini juga memamerkan berbagai macam kerajinan - kerajinan yang di buat oleh masyarakat Kecamatan Kute Siantan mulai olahan dari bahan sampah plastik dan juga dari bahan alami seperti rotan, bambu dan batok kelapa. 


Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Idarwati sangat mengapresiasi pastisipasi masyarakat serta inovasi-inovasi dengan berbagai aneka kuliner khas yang disajikan. 


"saya sangat berkesan dengan stan bazar yang ada di sini, kretif salah satunya dengan menggunakan bahan bambu, sangat unik", ujarnya. 


*Diskominfotik KKA/TF

0 Comments

Leave a comment